6 Februari 2023

Terkini Resto Pinisi Situ Patenggang , Buktikan!

+29 Resto Pinisi Situ Patenggang Ideas. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan. Restoran pinisi yang iconic ini terletak di dalam area glamping patenggang.

Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang
Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang from blog.reservasi.com

Jadi, untuk masuk wajib bayar tiket masuk per orang rp 25rb dan mobil rp 5 rb. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.

Pinisi Resto Situ Patenggang Tiket Masuk & Ragam Aktivitas.


Pemandangan kabut yang indah di pinisi resto yang terletak di kawasan situ patenggang, kabupaten bandung, jawa barat. Jadi, untuk masuk wajib bayar tiket masuk per orang rp 25rb dan mobil rp 5 rb. Menarik memang, kok bisa ya ada kapal.

Suasana Pegunungan Yang Masih Sangat Asri.


Di situ patenggang memiliki spot. Fasilitas situ patenggang ciwidey terbaru yang sempat viral di ig dan anda pun bisa menjajalnya adalah berkuliner ria di atas pinisi resto. 1 dari 13 restoran di.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Tiket masuk reguler hanya untuk mengunjungi situ patenggang. Situ patengan atau situ patenggang adalah nama danau yang terletak di kawasan wisata. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan.

Di Area Situ Patenggang Terdapat Ikon Wisata Yang Ramai Dikunjungi, Yaitu Sebuah Restoran Di Tepi Danau Yang Bernama “Pinisi Resto”.


Baca ulasan tentang situ patenggang. Pinisi resto adalah restoran dua lantai yang termasuk dalam kawasan glamping la. Objek wisata restoran pinisi beralamat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat 40973.

Situ Patenggang Adalah Salah Satu Destinasi Wisata Alam Yang Menyajikan Birunya Danau Dengan Hijaunya Daun Teh Di Daerah Sekitarnya.


Pinisi resto adalah restoran berbentuk kapal raksasa di sisi situ patenggang. Restoran dekat situ patenggang ciwidey 40973, indonesia. 246 likes, tiktok video from lisworo tri (@telisworo):