15 Februari 2023

Hits Piknik Di Situ Patenggang , Wow!

The Best Piknik Di Situ Patenggang Ideas. Mengingat lakeside rancabali menawarkan konsep berpiknik di pinggir danau situ patenggang yang memiliki pemandangan eksotik. Ki santang pun menuruti permintaan tersebut, sehingga akhirnya terciptalah situ patenggang dengan daratan kecil di tengahnya yang diberi nama pulau sasuka yang artinya.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung
Situ Patenggang Ciwidey Bandung from afadalhaque.blogspot.com

Situ patenggang juga mempunyai taman pakis menjadi salah satu spot instagenic di kawasan situ patenggang. Selain itu, anda juga bisa bertamasya bersama keluarga dengan menyewa tikar sambil membuka bekal makanan yang dibawa dari rumah. Ada banyak tempat piknik di bandung yang pas buat pelarian dari kesibukan yang kerap memicu stres.

Ki Santang Pun Menuruti Permintaan Tersebut, Sehingga Akhirnya Terciptalah Situ Patenggang Dengan Daratan Kecil Di Tengahnya Yang Diberi Nama Pulau Sasuka Yang Artinya.


Penginapan yang satu ini berada dekat dengan. Anda tinggal tentukan mana tempat piknik di bandung yang. Destinasi wisata yang letaknya tak jauh dari kawah putih ini menyuguhkan pemandangan hutan dan.

Situ Patenggang Merupakan Salah Satu Objek Wisata Alam Yang Terletak Di Kawasan Ciwidey Di Kaki Gunung Patuha, Bandung Selatan, Jawa Barat.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Berbeda dengan piknik yang berkonsep sederhana dan membawa bekal, nara park menawarkan konsep piknik di tempat yang modern dan kekinian. Wisatawan bisa mengajak keluarga untuk.

Jika Kamu Sedang Berkunjung Ke Bandung Dan Ke Arah Ciwidey, Jangan Lupa Untuk Berkunjung Ke Situ Patenggang.


Banyak aktivitas pula yang bisa kamu lakukan di situ patenggang. Sambil duduk di pinggir danau,. Ada banyak tempat piknik di bandung yang pas buat pelarian dari kesibukan yang kerap memicu stres.

Dan Patenggang Memiliki Makna Danau.


Pinggiran situ patenggang memiliki area berumput hijau yang cocok sebagai tempat piknik para wisatawan. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Mengabadikan momen di tengah pepohonan rindang dan tenangnya air situ patenggang.

Mitos Di Sekitar Danau @Anitasaharah12.


Fasilitas di situ patenggang bisa dibilang cukup lengkap. Situ patenggang juga mempunyai taman pakis menjadi salah satu spot instagenic di kawasan situ patenggang. Situ patenggang, jawa baratbagi anda warga ibukota, situ patenggang di jawa barat dapat menjadi tempat piknik yang sempurna.