25 Februari 2023

Update Keindahan Situ Patenggang , Cek Langsung

Cool Keindahan Situ Patenggang 2023. Menikmati pesona keindahan situ patenggang juga bisa anda nikamti dengan cara duduk di gazebo beralaskan tikar sembari botram menikmati bekal makanan yang sudah. Situ patenggang tak hanya menampilkan keindahan saja, namun banyak sejarah dan mitos yang menyelimutinya.

Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis
Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis from blog.reservasi.com

Mengikuti aturan dari pengelola wisata setempat. Liburan seru ke floating market lembang bandung jawa barat menikmati keindahan danau menikmati keindahan danau via youtube. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Menikmati Pesona Keindahan Situ Patenggang Juga Bisa Anda Nikamti Dengan Cara Duduk Di Gazebo Beralaskan Tikar Sembari Botram Menikmati Bekal Makanan Yang Sudah.


Liburan seru ke floating market lembang bandung jawa barat menikmati keindahan danau menikmati keindahan danau via youtube. Cuma sekarang airnya surut, jadi sedikit mengganggu pemandangan meski secara keseluruhan, keindahan alamnya. Terletak di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, danau ini memiliki pemandangan.

Rasakan Sensasi Melihat Keindahan Sunrise Terbaik Dari Situ Patenggang Yuk!


Harga tiket masuk dan lokasi situ patenggang. Mengikuti aturan dari pengelola wisata setempat. Harga tiket masuk situ patenggang cukup murah.

Dikisahkan Terdapat Sepasang Manusia Yang Sedang Jatuh Cinta.


Situ patenggang tak hanya menampilkan keindahan saja, namun banyak sejarah dan mitos yang menyelimutinya. Jawa barat merupakan salah satu provinsi dengan segudang. Tempat wisata di bandung dan.

Lokasi Situ Patenggang Tidak Jauh Dari Kawah Putih.


Dengan biaya rp25.000 kamu sudah bisa menikmati keindahan. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga.

Kalau Airnya Tidak Surut, Situ Patenggang Ini Terasa Asri.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Danau yang memiliki pemandangan eksotik. Situ patenggang merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak di kawasan ciwidey, bandung selatan, jawa barat.