24 Februari 2023

Viral Larangan Situ Patenggang , Cek Langsung

The Best Larangan Situ Patenggang 2023. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Nu ngahaja daratang neang impian.

Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of
Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of from www.dreamstime.com

Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten.

Jika Kamu Sedang Berkunjung Ke Bandung Dan Ke Arah Ciwidey, Jangan Lupa Untuk Berkunjung Ke Situ Patenggang.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Kisah romansa di situ patenggang.

1.4.2.Mengetahui Partisipasi Masyarakat Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Perekonomian Melalui Objek Wisata Situ Patenggang.


Legenda dan mitos situ patengan. Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten.


Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Dengan Harga Tiket Masuk Tersebut, Wisatawan Dapat Mengakses Empat Destinasi Wisata Sekaligus, Yakni Glamping Lakeside (Semua Wahana), Situ Patenggang, Kawah Rengganis,.


Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang semakin memikat hati.wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 mdpl, sangat cocok untuk menghabiskan. Dan patenggang memiliki makna danau. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.