25 Februari 2023

Update Wisata Di Situ Patenggang , Asik!

Cool Wisata Di Situ Patenggang References. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Regular (situ patenggang & pinisi resto) rp25.000,00.

√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Situ patenggang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang sebelumnya juga dibahas dalam artikel viva sebelumnya yakni.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Alamat situ patenggang terletak di patengan, rancabali, bandung. All in (situ patenggang, pinisi resto, track lakeside, strawberry farm, golesat circuit, bukit kelinci & balcon spider). Nun di kawasan bandung selatan, tepatnya di daerah ciwidey, terdapat situ yang menjadi ikon wisata daerah setempat.

Mulai Dari Kamar Mandi, Mushola, Tempat Beristirahat, Hingga Papan Petunjuk.


Apalagi kalau bukan situ patenggang, wisata alam yang memiliki. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Lokasi dan rute menuju situ patenggang.

Fasilitas Ini Memudahkan Kamu Untuk Menjelajahi.


Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar. Fasilitas di situ patenggang bisa dibilang cukup lengkap.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Di bandung barat, tepatnya di daerah ciwidey, ada tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan. Sedangkan secara administratif, danau ini dinamai.

Situ Patenggang Berlokasi Tidak Jauh Dari Tempat Wisata Yang Sebelumnya Juga Dibahas Dalam Artikel Viva Sebelumnya Yakni.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Akses menuju kawasan ini juga tak terlalu sulit, baik itu. Situ cileunca wisata situ cileunca, pangalengan, bandung 40265 indonesia.