15 Februari 2023

Viral Legenda Batu Cinta Situ Patenggang , Asik!

Review Of Legenda Batu Cinta Situ Patenggang References. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,. Batu ini menjadi salah satu daya tarik di sini.dok :

Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey
Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey from www.doyanjalan.com

Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat. Situ adalah kata untuk danau dalam bahasa sunda. Menyambangi batu cinta situ patenggang.

Beberapa Tempat Wisata Memiliki Legenda Cinta, Termasuk Situ Patenggang Di Bandung.


Konon siapapun yang pernah berkunjung dengan pasangannya, maka cinta mereka akan abadi. Mitos / dongeng / legenda kisah batu cinta situ patenggang. Batu cinta situ patenggang atau situ patengan.

Lokasi Pertemuan Dua Sejoli Itu Kini Dikenal Dengan Nama ‘Batu Cinta’.


Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat. Batu ini menjadi salah satu daya tarik di sini.dok : Perahu ki santang pun kini dipercaya menjadi pulau asmara/sasaka yang berbentuk hati di tengah danau yang juga.

Danau Situ Patenggang Merupakan Danau Eksotis Yang Terkenal Romantis Karena Batu Cinta Dan Pulau Asmaranya.


Patengan, juga dikenal sebagai patenggang, berasal dari kata sunda pateang. Legenda situ patenggang di bandung. Demikian informasi mengenai wisata situ patenggang bandung yang ada di kawasan ciwidey.

Dengan Segala Mitosnya, Situ Patenggang Menjadi Destinasi Wisata ‘Romantis’ Bagi Para Wisatawan.


Situ patenggang memiliki legenda yang mewarnai keindahannya. Sahabat traveler’s, seperti tempat wisata alam bandung pada. Di sini terdapat batu cinta juga.

Tentunya Dari Aspek Wisata Adanya.


Yang sangat disayangkan hanya saja. Menyambangi batu cinta situ patenggang. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.