24 Februari 2023

Terkini Situ Patenggang Kapal , Buktikan!

Cool Situ Patenggang Kapal 2023. Situ patenggang memiliki spot foto berbentuk kapal phinisi raksasa yang sangat populer. Harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000.

6 Daya Tarik Situ Patenggang Bandung (Bukan Sekadar Danau yang Indah)
6 Daya Tarik Situ Patenggang Bandung (Bukan Sekadar Danau yang Indah) from kelloggsnyc.com

Situ patenggang memiliki spot foto berbentuk kapal phinisi raksasa yang sangat populer. S pot kapal pinisi raksasa ini sangat terkenal sekali, menjadi latar berfoto yang. Situ patenggang, danau eksotik, minggu (1/3/2015), di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, tampak elok dengan kondisi khasnya.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


S pot kapal pinisi raksasa ini sangat terkenal sekali, menjadi latar berfoto yang. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Untuk peta menuju lokasi, silahkan ikuti aja.

Situ Patenggang Memiliki Spot Foto Berbentuk Kapal Phinisi Raksasa Yang Sangat Populer.


Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000. Informasi wisata situ patenggang berisi lokasi, fasilitas, legenda, harga tiket masuk serta glamping lakeside wisata di sekitar situ patengan.

Kamu Bisa Mengenal Sejarah Pasundan Dan Objek Wisata Lainnya Di Sini.


Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain. 60+ tempat wisata di bandung paling.

Spot Foto Berbentuk Kapal Pinisi.


Situ patenggang ciwidey harga tiket masuk 2023 glamping sejarah penginapan di baru sasakala bandung wisata lembang gambar hotel resort kapal pinisi foto kisah dimana. Restoran kapal pinisi situ patenggang bandung west java sepertinya saat ini glamping lakeside rancabali dan pinisi resto rancabali bandung, jadi tempat wajib dikunjungi kalau ke. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Situ Patenggang Bandung Bukan Sekadar Danau Yang Indah.


Spot kapal pinisi adalah salah satu daya tarik dan ikon dari destinasi wisata situ patenggang. Di lantai empat balkon kapal pinisi itu, kita bisa melihat situ patenggang yang memiliki luas sekitar 450 ribu hektar yang dikelilingi oleh hamparan kebun teh. Dan juga di dek luar.