17 Februari 2023

Viral Legenda Situ Patenggang , Buktikan!

The Best Legenda Situ Patenggang Ideas. Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat. Harga tiket masuk situ patenggang cukup murah.

Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey
Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey from www.doyanjalan.com

Cek lokasi, rute, fasilitas, harga tiket masuk dll. Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat.

Situ Patenggang Yang Ada Di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat Ternyata Juga Menyimpan Kisah Cinta Di Baliknya.


Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Ki santang dan dewi renggani adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Sejarah atau mitos tentang situ ini muncul.

Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di Ciwidey.


Dewi rengganis adalah gadis desa yang menetap di daerah. Harga tiket masuk situ patenggang cukup murah. Namun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal.

Cek Lokasi, Rute, Fasilitas, Harga Tiket Masuk Dll.


Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat. Nama situ patenggang bahasa sunda, situ yang berarti. Legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan siliwangi.

Danau Situ Patenggang Merupakan Salah Satu Objek Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi.


Saat datang berkunjung ke situ patenggang, moms akan disuguhkan dengan sebuah legenda tentang tempat ini. Selain dari cerita mitos dan legenda yang beredar di sekitar kawasan wisata situ patenggang, ada beberapa aspek yang bisa menjadi salah satu penyebab mengapa kawasan. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.

Cek Lokasi, Rute, Fasilitas, Harga Tiket Masuk Dll.


Harga tiket masuk dan lokasi situ patenggang. Dengan biaya rp25.000 kamu sudah bisa menikmati keindahan.