22 Februari 2023

Info Sejarah Situ Patenggang , Asik!

Famous Sejarah Situ Patenggang References. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai. Situ patenggang diambil dari kata situ yang berarti danau dan patenggang yang berarti saling.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah
Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah from piknikasyik.com

Situ patenggang ciwidey harga tiket masuk 2023 glamping sejarah penginapan di baru sasakala bandung wisata lembang gambar hotel resort kapal pinisi foto kisah dimana. Dengan demikian situ patenggang menjadi salah satu destinasi wisata bandung yang wajib dikunjungi. Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga.

Situ Patenggang Merupakan Salah Satu Objek Wisata Alam Yang Terletak Di Kawasan Ciwidey Di Kaki Gunung Patuha, Bandung Selatan, Jawa Barat.


Jaraknya dari kota bandung sendiri. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Situ patenggang ciwidey harga tiket masuk 2023 glamping sejarah penginapan di baru sasakala bandung wisata lembang gambar hotel resort kapal pinisi foto kisah dimana.

Indonesia Memang Kaya Akan Legenda, Termasuk Wisata Alam Situ Patenggang Yang Juga Memiliki Cerita Tersendiri.


Sama seperti tempat wisata di bandung lainnya, situ patenggang bandung juga memiliki mitos atau cerita legenda yang. Demikianlah informasi mengenai situ patenggang mulai dari sejarah,. Asal usul tempat wisata alam nampaknya nggak bisa lepas dari yang namanya mitos yang melatarbelakanginya.

Web Sejarah Situ Patenggang Foto Dari@Aryrailfans.


Situ patenggang bandung wisata alam situ patenggang. Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Situ patenggang tak hanya menampilkan keindahan saja, namun banyak sejarah dan mitos yang menyelimutinya.

Situ Patenggang Bandung, Adalah Tempat Wisata Di Bagian Selatan Kabupaten Bandung, Terletak Di Sebuah Desa Bernama Patengan.


Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Berperan jadi pria hidung belang, lukman sardi takut imejnya rusak lokal. Situ patenggang diambil dari kata situ yang berarti danau dan patenggang yang berarti saling.

Dengan Demikian Situ Patenggang Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Bandung Yang Wajib Dikunjungi.


Berikut ulasan lengkap mengenai sejarah, fasilitas, alamat, hingga harga tiket masuk situ patenggang. Web di bandung barat, tepatnya di daerah ciwidey, ada tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai.