28 Februari 2023

Hits Wisata Dekat Situ Patenggang , Asik!

Review Of Wisata Dekat Situ Patenggang 2023. Sekitar pinggiran situ patenggang terdapat hamparan rerumputan hijau yang bisa menjadi tempat berlibur. Web wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung. Tidak sulit menemukan hotel di sekitar situ. Bisa dibayangkan bagaimana luasnya kawasan wisata situ.

Jadi, Kamu Bisa Membuat Satu Paket.


Web mulai dari hotel bintang lima hingga penginapan sederhana tersebar di sekitar objek wisata ini. Web situ patenggang, bisa menjadi rekomendasi wisata di bandung. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung.

Web Jarak Tempuh Danau Situ Patenggang Menuju Kawah Putih Ciwidey Kurang Lebih Sekitar 10 Menit Saja Atau Kurang Lebih Sekitar 7 Km.


Web situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Web wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Web sementara untuk area hutan di sekitar situ memiliki luas mencapai 123.077,15 hektar.

Terletak Di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Situ Patenggang Merupakan Destinasi.


Web tempat wisata yang satu ini sangat pas dikunjungi bersama keluarga tercinta. Web tempat wisata situ patenggang, desember 2022. Web selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan.

Web Wisata Situ Patenggang Di Bandung, Sensasi Keliling Danau Naik Perahu.


Direkomendasikan untuk mengunjungi wisata situ. Bisa dibayangkan bagaimana luasnya kawasan wisata situ. Web jika kamu memutuskan berkunjung ke tempat wisata lain di dekat situ patenggang, sebaiknya kamu bermalam di sini.

Web Menikmati Liburan Di Tepi Danau Situ Patenggang.


Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki. Web danau situ patenggang ini juga tidak jauh dari letak kawah putih ciwidey yang memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit saja. Tidak sulit menemukan hotel di sekitar situ.