27 Februari 2023

Keren Kisah Batu Cinta Situ Patenggang , Wow!

+29 Kisah Batu Cinta Situ Patenggang 2023. Sedangkan jika mengelilingi lingkar dalam danau dan pulau situ patenggang saja. Namun bila menilik sejarah situ patenggang dari sisi geologi, ternyata situ patenggang terbentuk karena bekas letusan gunung patuha dan membentuk kawah dan.

Legenda Batu Cinta di Situ Patengan/Situ Patenggang, Ciwidey
Legenda Batu Cinta di Situ Patengan/Situ Patenggang, Ciwidey from www.wisatabdg.com

Iya, di daerah saya banyak yg cerita tentang dewi rengganis tapi tidak. Namun bila menilik sejarah situ patenggang dari sisi geologi, ternyata situ patenggang terbentuk karena bekas letusan gunung patuha dan membentuk kawah dan. Jadi bagi yang percaya, silahkan lengkapi dengan mengunjungi batu cinta di situ patenggang untuk mendapatkan akhir yang bahagia dari kisah cinta tentunya.

Jadi Bagi Yang Percaya, Silahkan Lengkapi Dengan Mengunjungi Batu Cinta Di Situ Patenggang Untuk Mendapatkan Akhir Yang Bahagia Dari Kisah Cinta Tentunya.


Menyambangi batu cinta situ patenggang. Ini adalah spot paling ikonik di situ patenggang.dan tak lengkap rasanya, bila kamu tak mendatangi sepasang spot ini saat di situ patenggang nanti. Danau situ patenggang merupakan danau eksotis yang terkenal romantis karena batu cinta dan pulau asmaranya.

Situ Patenggang Mempunyai Kisah Yang Konon, Mengisahkan Cinta Putra Prabu Dan Putri Titisan Dewi Yang Besar Bersama Alam.


Setiap musim liburan, situ patengan menjadi salah satu primadona objek wisata alam. Kisahnya sampai ke beberapa daerah tentang dewi rengganis. Tanpa mampir di batu cinta dikenai tarif.

Selain Batu Cinta, Ada Yang Menarik Di Situ Patenggang Yaitu Pulau Kecil Yang Ada Di Tengah Situ.


Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kabarnya, nama situ patenggang merupakan gabungan. Legenda kisah asmara keduanya sangat terkenal di kalangan masyarakat ranca bali dan ciwidey.

Ternyata Pulau Ini Masih Ada Kaitannya Dengan Kisah Ki Santang Dan.


Namun bila menilik sejarah situ patenggang dari sisi geologi, ternyata situ patenggang terbentuk karena bekas letusan gunung patuha dan membentuk kawah dan. Dari kisah cinta inilah sejarah situ patenggang bermula. Ki santang dan dewi rengganis mereka.

Dengan Segala Mitosnya, Situ Patenggang Menjadi Destinasi Wisata ‘Romantis’ Bagi Para Wisatawan.


Mereka adalah ki santang dan dewi. Iya, di daerah saya banyak yg cerita tentang dewi rengganis tapi tidak. Di lokasi ini wisatawan bisa bersantai sambil menikmati kuliner khas bandung selatan atau naik perahu.