14 Februari 2023

Update Situ Patenggang Pantangan , Cek Langsung

+29 Situ Patenggang Pantangan Ideas. Dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi rengganis. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Kisah romansa di situ patenggang.

Danau Ini Mempunyai Luas 45 Ribu Hektar.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang berada di daerah ciwidey, bandung selatan.

Situ Patenggang Terletak Di Pegunungan Karena Itu Tidak Heran Jika Tempat Ini Memiliki Suhu Yang Sangat Dingin.


Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Situ patenggang senantiasa jadi pilihan wisatawan terlebih untuk mereka.

Legenda Dan Mitos Situ Patengan.


Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Since the opening of soroja toll road. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut.

Berada Di Kawasan Perkebunan Teh Rancabali, Situ Patenggang Semakin Memikat Hati.wisata Alam Yang Eksotis Ini Berada Di Ketinggan 1.600 Mdpl, Sangat Cocok Untuk Menghabiskan.


Luas situ patenggang sekitaran 45. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Kisah romansa di situ patenggang. Terletak di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut (mdpl), situ patenggang yang luasnya mencapai 45.000 hektare menyakikan pemandangan alam sangat. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.