17 Februari 2023

Terbaru Jarak Ciwidey Ke Situ Patenggang , Buktikan!

Incredible Jarak Ciwidey Ke Situ Patenggang 2023. Situ patengan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan wisata alam ciwidey. Sekitar pinggiran situ patenggang terdapat hamparan rerumputan hijau yang bisa menjadi tempat berlibur.

Jarak Situ Patenggang Bandung
Jarak Situ Patenggang Bandung from www.pemandanganindah.my.id

Untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda gunakan,. Situ patengang berasal dari bahasa sunda. Jarak tempuh situ patenggang dari kota bandung sekitar 47 km ke arah selatan dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam.

Apabila Kamu Berangkat Ke Situ Patenggang Usai Berlibur Ke Kawah Putih, Kamu Hanya Perlu.


Tiket masuk situ patenggang adalah tiket masuk ke situ patenggang info hub 081323739973. Trip ini bisa dilakukan dalam 1 hari dan sudah dipilih tempat wisata terkenal mewakili destinasi di ciwidey. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Jadi, Kamu Bisa Membuat Satu Paket Tujuan.


Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Dari ciwidey ambil jalur ke situ patenggang atau biasa disebut situ patengan dan belok kiri di pertigaan gerbang depan kawah putih.

Mulai Dari Mengunjungi Kawah Putih Selanjutnya Ke Situ.


Legenda kisah asmara keduanya sangat terkenal di kalangan masyarakat ranca bali dan ciwidey. Situ patengan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan wisata alam ciwidey. Bahkan, masyarakat sekitar menyebut danau indah ini dengan situ.

Danau Situ Patenggang Ini Juga Tidak Jauh Dari Letak Kawah Putih Ciwidey Yang Memiliki Jarak Tempuh Sekitar 10 Menit Saja.


Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda gunakan,. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Konsep Wisatanya Adalah Dengan Menawarkan.


Jarak tempuh situ patenggang dari kota bandung sekitar 47 km ke arah selatan dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam. 39 rancabali, bandung, jawa barat. Sekitar pinggiran situ patenggang terdapat hamparan rerumputan hijau yang bisa menjadi tempat berlibur.