7 Februari 2023

Terkini Info Situ Patenggang , Asik!

Awasome Info Situ Patenggang Ideas. Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai.

Wisata Situ patenggang setra ciwidey
Wisata Situ patenggang setra ciwidey from setraciwidey.blogspot.com

Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung.

Jarak Keduanya Hanya Sekitar 6 Km.


Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Web Situ Patenggang (Situ Patengan) Is Located In Ciwidey Bandung.


Nah, baru pada tahun 1981, pemerintah melakukan pengembangan dengan. Sebagai info, dulunya kawasan wisata situ patenggang bandung adalah bagian dari cagar alam di indonesia. Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Di situ patenggang ini ada sebuah mitos yang berkembang, dimana ada sebuah cerita romantis yang menarik untuk kita ketahui, bahkan kita sambangi, karena d i pulau. Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai.

Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Dan patenggang memiliki makna danau. Daftar isi [ hide] legenda situ. Areal taman pagi sini memang sangat indah dan.

Akhirnya Dewa Menakdirkan Mempertemukan Mereka Berdua Di Sebuah Tempat Atau Lokasi, Setelah Sekian Lama Waktu Dihabiskan Untuk Saling Mencari, Di Sebuah Tempat.


Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten.