7 Februari 2023

Terbaru Nimo Highland Menu , Asik!

Cool Nimo Highland Menu 2023. Web untuk lebih memanjakan pengunjung, nimo highland pun akan menyediakan fasilitas area kemping. Penginapan tipe palm bisa disewa dengan harga rp 690.000 saat weekdays.

Menu of Highland Highland Menu, Baner, Pune EazyDiner
Menu of Highland Highland Menu, Baner, Pune EazyDiner from www.eazydiner.com

Menawarkan wisata alam yang berpadu. Web harga tiket masuk nimo highland bandung januari 2023. Rumah makan asti menyediakan menu.

Web Harga Tersebut Sudah Termasuk Enam Tiket Masuk Ke Nimo Highland.


Web tiket masuk nimo highland rp. Web untuk lebih memanjakan pengunjung, nimo highland pun akan menyediakan fasilitas area kemping. Web in short, nimo highland is a place where you can enjoy the view of the malabar tea plantation and the lake of cileunca.

Web Rumah Makan Asti Berjarak 8,4 Kilometer Dari Nimo Highland, Dapat Ditempuh Selama 27 Menit Dengan Kendaraan.


Web harga tiket masuk nimo highland bandung januari 2023. Menawarkan wisata alam yang berpadu. Rumah makan asti menyediakan menu.

Web Daya Tarik Yang Pertama Dari Nimo Highland Adalah Jembatan Kaca Yang Memiliki Panjang 150 Meter, Sekaligus Sebagai Jembatan Kaca Terpanjang Di Bandung.


Untuk harga tiket masuk, selama bulan mei ini pihak nimo highland mengadakan promo dimana kamu cukup membayar. Adapun waktu operasionalnya dari pukul 09.00 wib. Keindahan alam kota bandung memang selalu menarik untuk dikunjungi.

Baik Dari Dalam Bandung Maupun Dari Luar Bandung.


Untuk masuk ke tempat wisata ini, anda akan dikenakan tarif masuk yang sama untuk weekday & weekend sebagai. Tiket masuk nimo highland rp. Web nimo highland kini hadir dan langsung mendapat antusias tinggi para tarveller.

Web 9 Pesona Nimo Highland, Wisata Jembatan Kaca Terpanjang.


Web nimo highland terletak di tengah perkebunan malabar, tepatnya di gunung nini pangalengan yang sebelumnya sudah dijadikan destinasi oleh masyarakat setempat. Memiliki jembatan kaca terpanjang di kabupaten bandung. Web fakta menarik nimo highland 1.