6 Februari 2023

Mantul Situ Patenggang Instagram , Asik!

Cool Situ Patenggang Instagram Ideas. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda.

Situ Patenggang (Patengan) ciwidey instagram instadon… Flickr
Situ Patenggang (Patengan) ciwidey instagram instadon… Flickr from www.flickr.com

Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Bagi kamu yang bosan dan penat dengan hiruk pikuk perkotaan, berkunjung ke situ patenggang menjadi. Dari pusat kota bandung berjarak 50 km, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


@viskaanggiraads 📍situ patenggang terima photoshoot: Situ patenggang, kawasan wisata di bandung selatan, jawa barat. Danau ini dikenal dengan nuansa romantisnya.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan karena sesuai. Dari pusat kota bandung berjarak 50 km, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam. Situ patenggang, tempat mengusir penat berhawa sejuk di bandung selatan.

Perahu Hingga Kini Menjadi Fasilitas Wisata Situ Patenggang Yang Banyak Disukai Para Wisatawan Untuk Menjelajahi Area Danau.


“situ patenggang seperti di interlaken swiss 😍” Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Situ patenggang menjadi salah satu tempat wisata terkenal di daerah ciwidey, bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan.


Aliefa khaerunnisa salsabila, jurnalis · rabu 28 juli 2021 20:03 wib. Situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Sebab, Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang Tergolong Sangat Bersahabat, Yaitu:


Salah satu kawasan yang paling populer saat berada di ciwidey adalah danau situ patenggang. Masih asri dan punya legenda yang menarik membuat situ patenggang dikunjungi. Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: