8 Februari 2023

Info Mitos Danau Situ Patenggang , Asik!

Famous Mitos Danau Situ Patenggang Ideas. Terlepas dari mitos itu, siapapun yang menghabiskan waktu bersama ketika liburan pasti pada saling menyayangi dong ya, apalagi ke danau situ patenggang. Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki.

Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler
Keindahan Panorama di Danau Situ Patenggang Indonesia Traveler from indonesiatraveler.id

Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Danau ini bisa menjadi alternatif anda dalam berakhir pekan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Danau Ini Bisa Menjadi Alternatif Anda Dalam Berakhir Pekan.


Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Sedangkan jika mengelilingi lingkar dalam danau dan pulau situ patenggang saja. Harga tiket masuk situ patenggang rp 20.000.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey.


Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping. Jangan lupa bawa pasangan anda ke danau ini untuk mencoba mitos yang beredar! Sejarah atau mitos tentang situ ini.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Berlokasi Di Kawasan Wisata Alam Ciwidey, Bandung.


Tempat wisata situ patenggang ini dibuka setiap hari baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan, dengan jam operasional. Ada sebuah mitos tentang tempat wisata ini. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.

Cerita Legenda Ini Juga Berasal Dari.


Warganet yakin banget si kebaya hijau adalah rena. Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu:

Karena Itulah Danau Tersebut Memiliki Dua Nama,.


Mitos yang ada di situ patenggang. Mitos pun menyeruak, bagi pasangan yang berkunjung ke batu itu, cinta mereka akan abadi. Terlepas dari mitos itu, siapapun yang menghabiskan waktu bersama ketika liburan pasti pada saling menyayangi dong ya, apalagi ke danau situ patenggang.