13 Februari 2023

Keren Situ Patenggang Malam , Wow!

List Of Situ Patenggang Malam 2023. Malam hari yang syahdu pun akan sangat menyenangkan di situ patenggang. Harga tiket masuk situ patenggang.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022
Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022 from hargabelanja.com

Buat kamu yang ingin menikmati malam indah di sini kamu bisa memanfaatkan fasilitas glamping. Dengan memanfaatkan glamping kamu bisa menikmati keindahan situ patenggang di malam. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.

Anda Hanya Perlu Mengeluarkan Biaya Sebesar 25 Ribu Rupiah.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu.

Tiket Masuk Situ Patenggang Terbilang Sangat Terjangkau Dibandingkan Dengan Pemandangan Yang Disajikan.


Situ patenggang mulai buka pada pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 20.00 wib malam. Dan patenggang memiliki makna danau. Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang.


Mulai kamar mandi, musala, tempat istirahat, gazebo, sampai beberapa. Danau patenggang ciwidey bandung atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ yang berarti danau dalam bahasa sunda) berada diketinggian sekitar 1600. Untuk dapat menikmati fasilitas lengkap di lakeside tent resort,.

Berikut Panduan Liburan Ke Situ Patenggang Bandung Buat Liburan Akhir Pekan Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk, Hotel Terdekat Dan Tempat Sewa Motor.


Namun bila menilik sejarah situ patenggang dari sisi geologi, ternyata situ patenggang terbentuk karena bekas letusan gunung patuha dan membentuk kawah dan. Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Malam hari yang syahdu pun akan sangat menyenangkan di situ patenggang.

Alamat Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat.


Daya tarik wisata situ patenggang ciwidey. Tujuan rekreasi alam satu ini telah mempunyai sarana yang paling memadai. Dengan memanfaatkan glamping kamu bisa menikmati keindahan situ patenggang di malam.