2 Februari 2023

Info Situ Patenggang Tangkuban Perahu , Buktikan!

The Best Situ Patenggang Tangkuban Perahu Ideas. Wisata tangkuban perahu ini terletak di ketinggian 2.084 mdpl atau sekitar 6.873 kaki sehingga tempat ini memiliki hawa yang dingin dan sejuk karena banyak terdapat pohon. Tangkuban perahu terletak di kelurahan cikahuripan, kecamatan lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat.

Photo of Situ Patenggang lake. Rancabali, Java, Indonesia
Photo of Situ Patenggang lake. Rancabali, Java, Indonesia from www.molon.de

Dari arah selatan (kota bandung) dapat ditempuh dengan. Gunung tangkuban perahu memiliki 3 kawah dengan karakter dan kondisi yang berbeda. ᮞᮀᮊᮥá®›ᮤᮃᮀ) adalah cerita rakyat serta legenda masyarakat sunda.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Tangkuban perahu terletak di kelurahan cikahuripan, kecamatan lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat. Wisata ini menjadi salah satu alternatif wisata alam lainnya di bandung seperti wisata situ patenggang, wisata kampung singkur, dan masih banyak lagi. Akan tetapi tidak hanya itu saja, sebab gunung satu ini juga menyimpan keindahan tersendiri.

Situ Patenggang Bandung Bukan Sekadar Danau Yang Indah.


Dari arah selatan (kota bandung) dapat ditempuh dengan. Sebut saja misalnya legenda sangkuriang yang melekat dan identik. Gunung tangkuban perahu memang dikenal akan mitos dan legendanya.

Wisata Tangkuban Perahu Ini Terletak Di Ketinggian 2.084 Mdpl Atau Sekitar 6.873 Kaki Sehingga Tempat Ini Memiliki Hawa Yang Dingin Dan Sejuk Karena Banyak Terdapat Pohon.


Wisata alam pegunungan dari legenda sangkuriang ini menyajikan tiga. Situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri. Ada sebuah mitos tentang situ.

Gunung Tangkuban Perahu Merupakan Salah Satu Kawasan Wisata Sebelah Utara Lembang Di Utara Kota Bandung.


Kamu bisa mengenal sejarah pasundan dan objek wisata lainnya di sini. Gunung tangkuban parahu) adalah salah satu gunung yang terletak di provinsi jawa barat, indonesia. Gunung tangkuban parahu ( aksara sunda baku:

Cagar Alam Dan Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu Dapat Dicapai Dengan Mudah Dari 3 Jalur,Yakni :


Danau tersebut bernama situ patenggang atau patengan dan pulau ditengahnya yang terkenal dengan nama pulau asmara adalah perahu yang diminta oleh dewi rengganis. ᮞᮀᮊᮥá®›ᮤᮃᮀ) adalah cerita rakyat serta legenda masyarakat sunda. Situ patenggang terletak di kabupaten bandung, jawa barat.