9 Februari 2023

Hits Situ Patenggang Horor , Wow!

List Of Situ Patenggang Horor References. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Wisata Situ patenggang setra ciwidey
Wisata Situ patenggang setra ciwidey from setraciwidey.blogspot.com

Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Mitos dan sejarah yang kental membuat danau ini sangat eksotis. Ini merupakan kisah yang di alami oleh saya, arash, joko dan wiwi ketika di tahun 2005 kami melakukan kegiatan camping di situ patenggang, kejadian mengerika.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Dan patenggang memiliki makna danau. Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang semakin memikat hati.wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 mdpl, sangat cocok untuk menghabiskan.

Ini Merupakan Kisah Yang Di Alami Oleh Saya, Arash, Joko Dan Wiwi Ketika Di Tahun 2005 Kami Melakukan Kegiatan Camping Di Situ Patenggang, Kejadian Mengerika.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Harga tiket masuk situ patenggang. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Daftar Isi [ Hide] Legenda Situ.


Situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan; Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Kisah Romansa Di Situ Patenggang.


Berikut panduan liburan ke situ patenggang bandung buat liburan akhir pekan lengkap dengan harga tiket masuk, hotel terdekat dan tempat sewa motor. Kawah putih, ranca upas dan juga glamping lakeside rancabali. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang.