11 Februari 2023

Terkini Arti Situ Patenggang , Cek Langsung

The Best Arti Situ Patenggang 2023. Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat. Namun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal.

√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung
√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung from destinasiku.com

Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Kisah romansa di situ patenggang. Berdasarkan cerita bahwa nama situ ini diambil dari kata sunda patenggang atau patengan yang berarti “pateangan.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Daftar isi [ hide] legenda situ. Harga tiket masuk situ patenggang.

Di Danau Situ Patenggang Ini Nantinya Anda Bisa Menikmati Indahnya Danau Seluas 45.000 Hektar.


Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Nampaknya pemilihan lokasi shooting heart di situ.

Situ Patenggang Bandung Merupakan Sebuah Danau Yang Memiliki Ketinggian Sekitar 1600.


Akses menuju situ patenggang salah satu tempat wisata ciwidey. Situ patenggang bandung bukan sekadar danau yang indah. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Oleh Karena Itu, Muncullah Nama Situ Patenggang, Situ Artinya Danau Dan Patenggang Adalah Dipertemukan.


Untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda gunakan,. Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Konon nama itu diambil dari kisah cinta dewi rengganis dan ki santang yang.

Kabarnya, Nama Situ Patenggang Merupakan Gabungan.


Namun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal. Sebuah situ (danau) seluas 45.000 hektare di atas ketinggian 1.600 meter. Situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi jawa barat.