4 Februari 2023

Keren Situ Patenggang Maps , Cek Langsung

Review Of Situ Patenggang Maps 2023. Untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa. Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos.

999 situ patenggang ciwidey bandung ter hits My Trip My Sedekah
999 situ patenggang ciwidey bandung ter hits My Trip My Sedekah from mytripmysedekah.com

Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Rute menuju danau situ patenggang.

Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di Ciwidey.


Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Untuk Berwisata Di Tempat Ini, Para Pengunjung Dapat Mengakses Rute Jalan Ke Danau Situ Patenggang Dengan Beberapa.


Seluas mata memandang, mata akan diliputi danau situ patenggang. Daftar isi [ hide] legenda situ. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca. Situ patenggang merupakan wisata yang menawarkan keindahan alam danau di daerah ciwidey bandung. Apabila kamu berangkat ke situ patenggang usai berlibur ke kawah putih, kamu hanya perlu.

Dan Patenggang Memiliki Makna Danau.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.

Terletak Di Ketinggian 1600 Mdp Aitu Patenggang Memiliki Pes.


Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Rute menuju danau situ patenggang.