6 Maret 2023

Update Perjalanan Dari Jakarta Ke Situ Patenggang , Wow!

List Of Perjalanan Dari Jakarta Ke Situ Patenggang 2023. Wisatawan juga dapat berkeliling danau naik sepeda air dan piknik di tepi danau. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping.

Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey
Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey from www.doyanjalan.com

Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping. Situ patenggang dan cinta abadi. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Wisatawan Juga Dapat Berkeliling Danau Naik Sepeda Air Dan Piknik Di Tepi Danau.


Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (. Situ patenggang dan cinta abadi.

Tiket Masuk Untuk Wisatawan Lokal Di Hari Biasa Sebesar Rp.


Tempat wisata ini tidak jauh dari tempat wisata lain yang juga sangat melegenda, wisata alam kawah putih bandung. Situ patenggang merupakan danau di jawa barat yang mempunyai pemandangan yang indah dan cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping.

Setelah Sampai Di Terminal Ciwidey, Anda Dapat Menggunakan Angkot Yang Mengarah Ke Situ Patenggang.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. 18.000, sedangkan di hari libur atau akhir pekan rp. Review lengkap wisata situ patenggang bandung.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Menikmati waktu mengelilingi perkebunan teh.

Cek Info Sejarah, Penginapan, Rute Ke Lokasi & Tiket Masuk ⏩ Disini.


Cara untuk mengunjungi tempat wisata situ patenggang,. Harga tiket masuk situ patenggang. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.