22 Maret 2023

Keren Bubu Jungle Resort Ciwidey , Buktikan!

Awasome Bubu Jungle Resort Ciwidey 2023. Tempat ini cukup unik karena desain bangunannya yang dibuat mirip seperti alat tangkap ikan bernama bubu. Bjr telah menjadi pilihan resort di ciwidey karena memiliki konsep yang unik.

Rute dan Harga Sewa Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung, Penginapan
Rute dan Harga Sewa Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung, Penginapan from www.dakatour.com

Ada beragam tempat glamping ciwidey yang bisa dikunjungi, seperti glamping legok kondang lodge, bubu jungle resort, ciwidey valley resort, dan lainnya. Dari segi fasilitas juga komplit, memiliki view alam yang. Tempat glamping lainnya di kawasan ciwidey adalah bubu jungle resort.

Alamat Resort Ini Berada Di Lebakmuncang, Kec.


Jaraknya dari pusat kota bandung kurang lebih sekitar. Lokasinya yang berada di ketinggian serta memiliki banyak spot spot. Terdapat banyak pilihan kamar resort bisa sobat pilih sesuai kebutuhan diantaranya tipe family berada di lantai 2 dengan fasilitas kamar.

Harga Menginap Di Bubu Jungle Resort Ciwidey.


Tempat ini cukup unik karena desain bangunannya yang dibuat mirip seperti alat tangkap ikan bernama bubu. Mencari penginapan di ciwidey dengan pemandangan alam dapat dijadikan alternatif jika kamu ingin mengeksplorasi sekitar sekaligus bersantai. Ciwidey, bandung, jawa barat 40973.

Rekomendasi Tempat Glamping Ciwidey Yang Pertama Adalah Bubu Jungle Resort.


991 likes · 5 talking about this · 89 were here. Bubu jungle resort bisa menjadi pilihan. Dari segi fasilitas juga komplit, memiliki view alam yang.

Apalagi Modern Ini Wisata Dengan Gaya Staycation Lagi Trend Di Kalangan Wisatawan.


Tempat glamping lainnya di kawasan ciwidey adalah bubu jungle resort. Di bubu jungle resort kalian bisa memilih tipe kamar. Bubu jungle resort ciwidey bandung adalah sebuah resort di bandung selatan yang unik dan berdiri di.

Bubu Jungle Resort Menyajikan Suasana Private Resort Kepada Setiap Tamuny Dan Dibangun Dengan Megnusung Konsep Unik Dimana Bangunan Dibuat Mirip Bak Seperti.


Lokasi dan rute menuju bubu jungle resort ciwidey bandung. Buat kamu yang sudah penasaran banget dengan bubu jungle resort ciwidey ini kamu bisa langsung datang ke. Bubu jungle resort menjadi penginapan yang memiliki kelebihan tersendiri dibanding penginapan pada umumnya.