29 Maret 2023

Info Batu Cinta Situ Patenggang , Buktikan!

Famous Batu Cinta Situ Patenggang 2023. Kebun teh di situ patenggang sangat indah untuk di jadikan sebagai spot foto yang sangat instagramable. Dari sini pemandangannya sangat terlihat indah dan memukau.

Wisata Batu Cinta di Situ Patenggang Ciwidey Bandung Pergi Ngetrip
Wisata Batu Cinta di Situ Patenggang Ciwidey Bandung Pergi Ngetrip from pergingtrip.blogspot.com

Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Kamu bisa menjadikan hamparan hijau kebun teh, pepohonan, batu. Dari sini pemandangannya sangat terlihat indah dan memukau.

Batu Ini Menjadi Salah Satu Daya Tarik Di Sini.dok :


Bagi kamu pencinta foto landscape, situ patenggang menawarkan keindahan alam yang memukau. Batu cinta ini letaknya ada di pinggir situ patenggang. Lokasi tersebut adalah batu cinta.

Kebun Teh Di Situ Patenggang Sangat Indah Untuk Di Jadikan Sebagai Spot Foto Yang Sangat Instagramable.


Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat. Kamu bisa menjadikan hamparan hijau kebun teh, pepohonan, batu.

Situ Patenggang Memiliki Legenda Yang Mewarnai Keindahannya.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Di sini terdapat batu cinta juga. Mitosnya, siapapun yang singgah di batu cinta dan mengelilingi pulau asmara ini akan mendapatkan cinta yang abadi layaknya ki santang dan dewi rengganis.

Akhirnya Keduanya Bertemu Di Batu Cinta.


Jadi bagi yang percaya, silahkan lengkapi dengan mengunjungi batu cinta di situ patenggang untuk mendapatkan akhir yang bahagia dari kisah cinta tentunya. Dari sini pemandangannya sangat terlihat indah dan memukau. Cinta mibanda kakuatan nu rohaka.

Di Situ Panggang Ada Lokasi Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan.


Cinta, merelukeun perjoangan jeung pangorbanan, kalayan disorang ku. Selama kurang lebih 28 tahun sejak batu cinta “lahir”, dengan kondisi seperti ini, pihak pengelola yang memenejemeni lokasi twa situ patenggang sangat diuntungkan baik dari. Kembali saya teringat dengan bacaan dari situs resmi situ patenggang, yang mengatakan batu cinta jadi bukti bertemunya kembali raden kian santang dan dewi.