21 Maret 2023

Update Cerita Rakyat Situ Patenggang , Asik!

Cool Cerita Rakyat Situ Patenggang 2023. Fasilitas glamping lakeside rancabali, resor tepi situ patenggang yang indah. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,.

Cerita Sasakala Situ Patengan Atau Situ Patenggang Ciwidey YouTube
Cerita Sasakala Situ Patengan Atau Situ Patenggang Ciwidey YouTube from www.youtube.com

Pesan moral dari cerita rakyat situ bagendit. Di kabupaten bandung, terdapat sastra lisan yang berkembang di daerah situ patenggang. Selain panoramanya yang indah, situ patenggang juga menyimpan sebuah cerita rakyat.

Indonesia Merupakan Negara Yang Memiliki Kekayan Budaya, Salah Satunya Bentuknya Adalah Sastra Lisan, Sastra Lisan Adalah Sastra Yang Penyebarannya Melalui Tutur Lisan Dari Mulut Ke.


Di situs ini terdapat pula mitos tentang. Yang sangat disayangkan hanya saja jalannya kecil, jalan menuju situ patengan coba kalau di perlebar jalannya, jadi tidak khawatir atau. Dari cerita mitos lainnya, masyarakat percaya kalau air situ patenggang berasal dari airmata kedua pasangan tersebut.

Cerita Rakyat Situ Patenggang Juga Tak Kalah Memikat.


Fasilitas lain di kawasan ini, yaitu mushola, area parkir, kamar mandi, dan rumah. Salah satu tempat wisata nya berlokasi di situ patenggang, kabupaten bandung. Masyarakat sekitar situ ciburuy akan mengadakan upacara rutin yaitu pencucian keris yang dilaksanakan setiap tanggal 1 muharam.

Situ Patenggang Tak Hanya Menampilkan Keindahan Saja, Namun Banyak Sejarah Dan Mitos Yang Menyelimutinya.


Fasilitas glamping lakeside rancabali, resor tepi situ patenggang yang indah. Mitos yang beredar di kalangan masyarakat bahwa nama. Nama lain danau tersebut adalah situ penganten.

Di Kabupaten Bandung, Terdapat Sastra Lisan Yang Berkembang Di Daerah Situ Patenggang.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Berdasarkan informasi yang berkembang di masyarakat. Situ patenggang, wisata favorit yang ada di ciwidey bandung.

Pesan Moral Dari Dongeng Situ Bagendit Ini Adalah Pentingnya Sesama Manusia Untuk Saling Tolong Menolong.


Selain menyimpan keindahan alam yang alami, situ patenggang juga menyimpan cerita rakyat romantis. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,. Beranda travel situ patenggang, wisata favorit yang ada di ciwidey bandung.