31 Maret 2023

Info Rute Situ Patenggang , Asik!

Incredible Rute Situ Patenggang 2023. Wisata satu ini berada di kampung patengan baru, desa patengan. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung.

Situ Patenggang Rute, Harga Tiket Masuk dan Pesonanya Mundo Maya
Situ Patenggang Rute, Harga Tiket Masuk dan Pesonanya Mundo Maya from mundomaya.travel

Rute ke situ patenggang ciwidey. Wisatawan dapat menempuh rute ke arah kopo lalu ke soreang yang menuju arah. Karena rute perjalanan menuju lokasi danau situ patenggang tergolong mudah.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Berlokasi Di Kawasan Wisata Alam Ciwidey,.


Alamat dan rute menuju lokasi situ patenggang. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung. Terdapat dua rute yang bisa dilewati jika dari arah jakarta yaitu.

Pilihan Pertama Yaitu Melalui Buah Batu Lanjut Ke Bojong Soang.


Rute jalan menuju situ patenggang pengunjung situ patenggang paling banyak dari bandung atau jakarta. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Apalagi di era serba digital ini, kamu yang menggunakan kendaraan pribadi akan lebih mudah dengan bantuan google map.

Untuk Itu Kami Ambil Contoh Dari 2 Kota Tersebut.


Jika anda menggunakan kendaraan umum, maka anda bisa gunakan bus dari terminal leuwi panjang (bandung) menuju terminal ciwidey. Rute transportasi menuju situ patenggang sangatlah mudah. Apabila anda menempuh perjalanan dari bandung, terdapat dua pilihan rute yang bisa anda lalui.

Situ Patenggang Cocok Untuk Tempat Santai & Camping.


Yakin deh mata kamu akan dimanjakan oleh. Rute jalan menuju situ patenggang banyak jalur alternatif yang dapat anda lalui untuk menuju situ patenggang, baik itu dari jakarta ke patenggang ataupun dari bandung ke patenggang. Photo by google maps jotje karuh.

Wisatawan Dapat Menempuh Rute Ke Arah Kopo Lalu Ke Soreang Yang Menuju Arah.


Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini. Danu dengan ketinggian 1600 meter di atas. Alamat situ patenggang berada di jalan raya ciwidey desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung.