22 Maret 2023

Terkini Video Situ Patenggang , Wow!

Incredible Video Situ Patenggang References. Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Patenggang / Patengan Ciwidey, Kab Bandung YouTube
Situ Patenggang / Patengan Ciwidey, Kab Bandung YouTube from www.youtube.com

Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Situ patenggang dan cinta abadi.

Situ Patenggang, Danau Eksotik, Minggu (1/3/2015), Di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,.


Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Situ patenggang, tempat mengusir penat berhawa sejuk di bandung selatan.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Udara di sini sangat sejuk dan cenderung dingin. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Aliefa khaerunnisa salsabila, jurnalis · rabu 28 juli 2021 20:03 wib.

Jika Jarak Rumahmu Dan Lokasi Danau Situ.


Salah satu destinasi wisata alam yang ramai di kunjungi wisatawan ini. Situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri. Cari spot instagenic di situ.

Situ Patenggang Dan Cinta Abadi.


Daftar isi [ hide] legenda situ. Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Dan patenggang memiliki makna danau. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut.