30 Maret 2023

Info Kapal Pinisi Situ Patenggang , Cek Langsung

Cool Kapal Pinisi Situ Patenggang 2023. Situ patenggang kapal pinisi rancabalitempat wisata favorit di bandung selatan, situ atau danau patenggang yang sudah terkenal cukup lama ditambah lagi denga. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.

Pinisi Resto Situ Patenggang Tiket & Ragam Aktivitas TravelsPromo
Pinisi Resto Situ Patenggang Tiket & Ragam Aktivitas TravelsPromo from travelspromo.com

Kemudian wisatawan juga akan disuguhkan dengan paket wisata vip. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya. Suasana pegunungan yang masih sangat asri.

Salah Satu Destinasi Wisata Alam Yang Ramai Di Kunjungi Wisatawan Ini.


Saat cuaca cerah, keindahan wisata ini. Situ patenggang kapal pinisi rancabalitempat wisata favorit di bandung selatan, situ atau danau patenggang yang sudah terkenal cukup lama ditambah lagi denga. Review lengkap wisata situ patenggang bandung.

Situ Patenggang Adalah Salah Satu Destinasi Wisata Alam Yang Menyajikan Birunya Danau Dengan Hijaunya Daun Teh Di Daerah Sekitarnya.


Tempat wisata pinisi resto beralamat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat 40973. Daftar isi [ hide] legenda situ. Di lantai empat balkon kapal pinisi itu, kita bisa melihat situ patenggang yang memiliki luas sekitar 450 ribu hektar yang dikelilingi oleh hamparan kebun teh.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Situ patenggang sediakan banyak spot rekreasi yang pantas di coba. Dengan memanfaatkan glamping kamu bisa menikmati keindahan situ patenggang di malam hari. Pinisi resto adalah restoran dua lantai yang termasuk dalam kawasan glamping la.

Jika Berkunjung Ke Situ Patenggang Yang Berada Di Wilayah Ciwidey, Akan Terlihat Sebuah Kapal Kayu Raksasa Yang “Terdampar” Di Sisi Danau.


Tidak kalah nyaman dengan hotel berbintang lho. Selainnya nikmati cantiknya panorama dari tepi danau, pengunjung bisa juga nikmati spot lain danau. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Situ Patenggang Ciwidey Harga Tiket Masuk 2023 Glamping Sejarah Penginapan Di Baru Sasakala Bandung Wisata Lembang Gambar Hotel Resort Kapal Pinisi Foto Kisah Dimana.


Pinisi resto adalah restoran berbentuk kapal raksasa di sisi situ patenggang. Kemudian wisatawan juga akan disuguhkan dengan paket wisata vip. Menarik memang, kok bisa ya ada kapal.