31 Maret 2023

Mantul Tempat Camping Situ Patenggang , Cek Langsung

+29 Tempat Camping Situ Patenggang 2023. Para penggiat camping pasti sudah pernah mendengar rekomendasi tempat pertama ini. Banyak aktivitas dan ojek wisata menarik yang dapat.

Camping Di Situ Patenggang
Camping Di Situ Patenggang from www.pemandanganindah.my.id

Fasilitas ini memudahkan kamu untuk menjelajahi. Mulai dari kamar mandi, mushola, tempat beristirahat, hingga papan petunjuk. Di sini para wisatawan bisa camping dengan.

Alamat Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat.


Selain kedua perkebunan tersebut juga terdapat ikon wisata utama dari tempat glamping ini yaitu danau situ patenggang. Tempat camping pertama yang wajib untuk anda kunjungi adalah ciwidey valley. Banyak aktivitas dan ojek wisata menarik yang dapat.

Fasilitas Di Situ Patenggang Bisa Dibilang Cukup Lengkap.


Masih di kawasan rancabali, ciwidey, hejo forest merupakan tempat camping yang dikelilingi oleh pepohonan rindang dengan hawa yang cukup dingin. Tempat camping terbaik di bandung 1. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Di sini para wisatawan bisa camping dengan. Area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. Danau yang berada di objek wisata lakeside.

Lokasi Mudah Diakses, Paket Camping Terjangkau, Dan Fasilitas Premium.


Pada tanggal 22/9/2021 kami berenam secara random memutuskan atau terbesit sebuah ide camping di danau situ patenggang secara mendadak, pada hari itu juga kami. Fasilitas ini memudahkan kamu untuk menjelajahi. Temukan 10 rekomendasi tempat camping yang nyaman di ciwidey.

Mulai Dari Kamar Mandi, Mushola, Tempat Beristirahat, Hingga Papan Petunjuk.


Temukan 10 tempat camping terindah di bandung · dusun bambu · the lodge maribaya · ranca upas · cantigi camp · bukit moko. Para penggiat camping pasti sudah pernah mendengar rekomendasi tempat pertama ini. Objek wisata alam situ patenggang ternyata tidak hanya menawarkan keindahan alam berupa danau yang menawan untuk diperhatikan dari jauh, tetapi juga memiliki daya tarik.