27 Maret 2023

Hits Batu Cinta Di Situ Patenggang , Cek Langsung

Cool Batu Cinta Di Situ Patenggang 2023. Situ patenggang merupakan sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, jawa barat. Kawasan batu cinta di taman wisata alam situ patenggang di beri nama oleh seorang putra asli daerah patengang, yth bpk.

Batu cinta situ patenggang YouTube
Batu cinta situ patenggang YouTube from www.youtube.com

Dari sini pemandangannya sangat terlihat indah dan memukau. Setelah sekian lama mencari dan menghabiskan waktu guna mencari pujaan hati, akhirnya mereka bertemu dan saling memadu kasih di “batu cinta situ patenggang“. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bagi Wisatawan Lokal Akan Dikenakan Biaya Sekitar Rp 18.000 Pada Hari Kerja.


Harga tiket di situ patenggang akan dibedakan untuk wisatawan lokal dan wisatawan asing. Batu ini menjadi salah satu daya tarik di sini. Terima kasih bapak, karena jasa.

Setelah Sekian Lama Mencari Dan Menghabiskan Waktu Guna Mencari Pujaan Hati, Akhirnya Mereka Bertemu Dan Saling Memadu Kasih Di “Batu Cinta Situ Patenggang“.


Dengan segala mitosnya, situ patenggang menjadi destinasi wisata ‘romantis’ bagi para wisatawan. Berada di area pegunungan yang sejuk dan dekat dengan lokasi wisata kawah putih. Dari sini pemandangannya sangat terlihat indah dan memukau.

Situ Patenggang (Atau Sering Juga Disebut Situ Patengan) Merupakan Sebuah Danau Cantik Yang Terletak Di Daerah Ciwidey, Jawa Barat.anda Dapat Merasakan Ketenangan.


Sesaat, di seberang danau ada tempat yang cukup menarik yang dinamakan batu cinta yang konon diakui bakal berikan kelanggengan cinta untuk pasangan yang datang bertandang ke. Di situ panggang ada lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Menurut Cerita Ini, Yang Singgah Di Batu Cinta Dan Mengelilingi Pulau Asmara Senantiasa.


Situ patenggang merupakan sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, jawa barat. Menyambangi batu cinta situ patenggang. Lokasi dan rute wisata situ patenggang ciwidey dengan spot foto batu cinta.

Mitosnya, Siapapun Yang Singgah Di Batu Cinta Dan Mengelilingi Pulau Asmara Ini Akan Mendapatkan Cinta Yang Abadi Layaknya Ki Santang Dan Dewi Rengganis.


Lokasi tersebut adalah batu cinta. Situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Di sini terdapat batu cinta juga.