6 Maret 2023

Viral Menginap Di Situ Patenggang , Asik!

+29 Menginap Di Situ Patenggang References. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Keindahan Prewedding di Situ Patenggang Ala Alienco
Keindahan Prewedding di Situ Patenggang Ala Alienco from alienco.net

Setelah rancabali, ada akan melihat gerbang masuk besar di sisi kanan jalan. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Alamat situ patenggang bandung selatan.

Daya Tarik Wisata Situ Patengan.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Jika kamu berminat menginap di sini. 11,5 km dari situ patenggang.

Sebab, Pengelola Sudah Menyediakan Cukup Banyak Wahana Permainan Seru Untuk Kamu Nikmati.


Lokasi situ patenggang ini berada di sekitar kaki gunung patuha dan berada di ketinggian sekitar 1600 m di atas permukaan laut, tepatnya berada di jalan raya ciwidey. Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Pilihan Pertama Yaitu Melalui Buah Batu Lanjut Ke Bojong Soang.


Fasilitas di situ patenggang bisa dibilang cukup lengkap. Baru dibuka pada awal juli 2016 lalu, glamping lakeside rancabali langsung menjadi salah satu magnet bagi wisatawan yang ingin merasakan kenyamanan menginap di. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.

Cukup Buka Tutup Tirai Tenda Lalu Nikmati Saja.


Rute jalan menuju situ patenggang. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung. Letaknya sebelum jalan masuk ke situ patenggang, tepat disebelah kantor ptpn.

Sutan Raja Hotel And Convention Centre.


Ketika menginap di sini, kamu gak akan merasa bosan. Alamat situ patenggang bandung selatan. Setelah rancabali, ada akan melihat gerbang masuk besar di sisi kanan jalan.