6 Maret 2023

Terbaru Danau Situ Patenggang , Asik!

Awasome Danau Situ Patenggang Ideas. Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian. Untuk menikmati keindahan yang dimiliki oleh tempat wisata satu ini, anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak dana.

Danau Situ Patenggang, Spot Photonya Seruseru Trippers.id
Danau Situ Patenggang, Spot Photonya Seruseru Trippers.id from www.trippers.id

Web situ patenggang sendiri merupakan danau dengan luas 45.000 hektar dan berada di dalam cagar alam seluar 123.077 hektar. Web situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan; Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan.

Web Itulah 6 Hal Menarik Yang Bisa Kamu Nikmati Di Situ Patenggang.


Web situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Web situ patenggang yang memiliki panorama alam sejuk nan asri.

Web Situ Patenggang, Danau Eksotik, Minggu (1/3/2015), Di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Tampak Elok Dengan Kondisi.


Web situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan; Karena itulah danau tersebut memiliki. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Danau Yang Berada Di Ketinggian Lebih Dari 1.600 Meter Di Atas.


Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo,. Tanpa mampir di batu cinta dikenai tarif 10.000 rupiah per orang. Sehingga udara yang dimiliki memang selalu sejuk dan.

Kabarnya, Nama Situ Patenggang Merupakan.


Enggak hanya keindahan danau semata, banyak yang bisa kamu coba di sini. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan. Web situ patenggang sendiri merupakan danau dengan luas 45.000 hektar dan berada di dalam cagar alam seluar 123.077 hektar.

Web Danau Situ Patenggang Bandung Sebenarnya Adalah Bonus Setelah Berkunjung Ke Kawah Putih Ciwidey, Karena Lokasinya Memang Cukup Dekat, Sekitar 30.


Untuk menikmati keindahan yang dimiliki oleh tempat wisata satu ini, anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak dana. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.