14 Maret 2023

Hits Danau Situ Patenggang Harga , Asik!

Awasome Danau Situ Patenggang Harga Ideas. Rp18.000/orang (weekdays) rp20.000/orang (weekends) harga parkir. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game.

Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis
Situ Patenggang, Tempat Wisata Di Bandung Yang Romantis from blog.reservasi.com

Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini. Panduan liburan ke situ patenggang bandung lengkap dengan harga tiket masuk, hotel terdekat dan tempat sewa motor. Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung.


Selama liburan di situ patenggang, ada beberapa aktivitas seru yang harus kamu lakukan. Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ. Rp18.000/orang (weekdays) rp20.000/orang (weekends) harga parkir.

Sebab, Informasi Terbaru Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang Di Daerah Ciwidey Bandung Ini Tergolong Masih Sangat Bersahabat Bagi Semua Kalangan Pengunjung.


Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Namun, semakin banyak penumpang biasanya akan semakin murah. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar.

Cek Info Sejarah, Penginapan, Rute Ke Lokasi & Tiket Masuk ⏩ Disini.


Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo,. Jalan raya ciwidey situ patengan kilometer 39, rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping.

Panduan Liburan Ke Situ Patenggang Bandung Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk, Hotel Terdekat Dan Tempat Sewa Motor.


Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Danau situ patenggang merupakan salah satu danau yang bisa. Hal utama yang sudah pasti dilakukan adalah menjelajah danau dengan.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Harga yang ditawarkan mulai dari rp. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama, ada yang menyebut situ patengan dan ada pula yang menyebut situ patenggang.