14 Maret 2023

Mantul Situ Patenggang Resort , Buktikan!

The Best Situ Patenggang Resort References. Area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022
Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Bandung, Update Terbaru 2022 from hargabelanja.com

Situ patenggang berlokasi di patengan,. Untuk peta menuju lokasi, silahkan ikuti aja peta menuju situ. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Seluas Mata Memandang, Mata Akan Diliputi.


Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki.

Biaya Untuk Memasuki Area Wisata Situ Patenggang Bandung Ini Cukup Terjangkau Dan Masih Dalam Batas Wajar.


Since the opening of soroja toll road. Situ patenggang bandung bukan sekadar danau yang indah. Bisa bermalam di 4 jenis.

Daftar Isi [ Hide] Legenda Situ.


Restoran di dekat situ patenggang, ciwidey di tripadvisor: Area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. Situ patenggang ciwidey harga tiket masuk 2023 glamping sejarah penginapan di baru sasakala bandung wisata lembang gambar hotel resort kapal pinisi foto kisah dimana.

Situ Berasal Dari Bahasa Sunda Yang Berarti Danau.


Beberapa hotel di dekat situ patenggang terbaik di ciwidey adalah: Bandung terkenal untuk objek wisata menarik seperti situ patenggang. Luas situ patenggang sendiri sekitar.

Situ Atau Danau Alami Ini Terletak Di Ketinggian 1.600 Meter Di Atas Permukaan Laut, Danau Ini Memiliki Pemandangan Yang Sangat Eksotik.


Kamu bisa mengenal sejarah pasundan dan objek wisata lainnya di sini. Wisatawan dapat berkemah dengan keluarga sambil menuikmati. Situ patenggang berlokasi di patengan,.