14 Maret 2023

Viral Kejadian Aneh Di Situ Patenggang , Wow!

Cool Kejadian Aneh Di Situ Patenggang References. Mereka ditahan karena mengambil uang tiket rp 32 juta. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang Telusuri Nusantara
Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang Telusuri Nusantara from telusurinusantara.com

Danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan. Situ patenggang di bandung punya legenda raden kian santang dan dewi rengganis.

Danau Situ Patenggang Terletak Di Daerah Ciwidey Dengan Ketinggian 1600 Mdpl Sekitar Kurang Lebih 47 Km Dari Kota Bandung Ke Arah Selatan.


Penuh misteri | kejadian aneh yang sulit untuk diungkapsome of the footages used in this channel do not belong to us, the copyright belong to respective foot. Pusaran angin puting beliung terjadi di tengah permukaan air situ patenggang, kecamatan ciwidey, kabupaten bandung sekira pukul 11.30 wib, jumat. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Mereka Ditahan Karena Mengambil Uang Tiket Rp 32 Juta.


Pilihan pertama yaitu melalui buah batu lanjut ke bojong soang. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat,. Situ patenggang merupakan danau yang ada di bandung jawa barat.

Koordinat Gps Adalah 7°10’00.5″S 107°21’27.2″E (Selatan Khatulistiwa) (.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan. Mitos dan sejarah yang kental membuat danau ini sangat eksotis. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Sedangkan rute yang kedua adalah melalui majalaya. Dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi rengganis. Di danau ini, kita juga masih bisa mendengar suara owa jawa yang dilindungi.

Bagi Pasangan Yang Mengelilingi Pulau Ini Maka Jalinan Kasih Dengan Pasangannya Akan Selanggeng Kisah Cinta Ki Santang Dan Dewi Rengganis Yang Abadi Hingga.


Keduanya tidak dapat menolak panah sang cupid untuk saling mencintai. Kejadian aneh di mekah terbaru yang bikin heboh! Situ patenggang di bandung punya legenda raden kian santang dan dewi rengganis.