5 Februari 2023

Terbaru Sunrise Situ Patenggang , Asik!

Review Of Sunrise Situ Patenggang References. Cukul, sukaluyu, pangalengan, bandung, jawa barat,. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Lokasi, Rute Jalan dan Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Wisatamy
Lokasi, Rute Jalan dan Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Wisatamy from wisatamy.blogspot.com

Hello wild people selamat tahun baru 2021, akhirnya setelah hampir 1 tahun wild journey tidak upload video dikarenakan ada something dan kesibukan lainya hah. Situ patengan atau situ patenggang adalah nama danau yang terletak di kawasan wisata. Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara:

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Regular (situ patenggang & pinisi resto) rp25.000,00. Situ patenggang, rancabali 40973 indonesia.

Lakeside Tent Berada Di Lokasi Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung Yang Sedang Hits Saat Ini.


All in (situ patenggang, pinisi resto, track lakeside, strawberry farm, golesat circuit, bukit kelinci & balcon spider). Husein sastranegara airport 38 km lihat semua penerbangan. Situ patengan atau situ patenggang adalah nama danau yang terletak di kawasan wisata.

View Bagus, Langsung Menghadap Ke Situ Patenggang.


Daftar isi [ hide] legenda situ. Lakeside tent adalah type tenda yang berada tepat di bibir danau. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Dan Patenggang Memiliki Makna Danau.


Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat. Review lengkap wisata situ patenggang bandung.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Nah, kali ini tujuan saya bukan ke pulau, melainkan kami akan berlibur ke ciwidey, lebih tepatnya ke ranca upas dan pinisi glamping (letaknya di situ patenggang). Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar. Sunrise point cukul harga tiket masuk :