5 Februari 2023

Info Situ Patenggang Jakarta , Buktikan!

The Best Situ Patenggang Jakarta References. Dan situ patenggang ini sudah diresmikan sebagai salah satu cagar alam di bandung dan di tahun 1981 kawasan wisata ini bahkan mendapat predikat sebagai taman. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih.

√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk
√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk from wisatabagus.com

Danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Danau yang berada di ketinggian lebih dari 1.600 meter di atas permukaan laut ini. Bagi anda yang berdomisili disekitar kota bandung dan jakarta,.

Situ Patenggang (Juga Dikenal Sebagai Situ Patengan) Adalah Sebuah Lingkungan Di Ciwidey Bandung.


Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Situ patengan atau sering juga disebut situ patenggang merupakan salah satu danau alami yang terletak di kawasan ciwidey bandung selatan. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Jika Kamu Sedang Berkunjung Ke Bandung Dan Ke Arah Ciwidey, Jangan Lupa Untuk Berkunjung Ke Situ Patenggang.


Bagi anda yang berdomisili disekitar kota bandung dan jakarta,. Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi.

Daftar Isi [ Hide] Legenda Situ.


Harga ticket masuk situ patenggang termasuk cukuplah dapat dijangkau bila dibanding dengan tujuan rekreasi bandung yang lain. Situ patenggang terletak berdekatan dengan. Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar perkebunan.

Lokasi Situ Patenggang Ini Berada Di Sekitar Kaki Gunung Patuha Dan Berada Di Ketinggian Sekitar 1600 M Di Atas Permukaan Laut, Tepatnya Berada Di Jalan Raya.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Danau yang berada di ketinggian lebih dari 1.600 meter di atas permukaan laut ini. Dan situ patenggang ini sudah diresmikan sebagai salah satu cagar alam di bandung dan di tahun 1981 kawasan wisata ini bahkan mendapat predikat sebagai taman.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau. Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600. Cek lokasi, rute, fasilitas, harga tiket masuk dll.