10 Maret 2023

Update Foto Situ Patenggang , Cek Langsung

The Best Foto Situ Patenggang References. Situ patenggang bandung bukan sekadar danau yang indah. Aliefa khaerunnisa salsabila, jurnalis · rabu 28 juli 2021 20:03 wib.

Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of
Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of from www.dreamstime.com

Situ patenggang juga mempunyai taman pakis menjadi salah satu spot instagenic di kawasan situ patenggang. Sedangkan untuk wisatawan asing rp. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Banyak Sekali Spot Foto Menarik Di Tempat Wisata.


Daftar isi [ hide] legenda situ. Bagi kamu pencinta foto landscape, situ patenggang menawarkan keindahan alam yang memukau. 10 dari 2.156 tempat menginap di ciwidey.

Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di Ciwidey.


11,5 km dari situ patenggang. Danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Harga tiket masuk situ patenggang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan destinasi wisata bandunglainnya.

Share 0 Tweet 0 Share 0 Whatsapp 0 Telegram 0 0 Komentar.


Tempat wisata yang asik, cuma sayang jarang ada lahan buat duduk2 snatai. Review lengkap wisata situ patenggang bandung. Danaunya yang menenangkan terlihat kontras dengan.

Situ Patenggang Juga Mempunyai Taman Pakis Menjadi Salah Satu Spot Instagenic Di Kawasan Situ Patenggang.


Kamu bisa mengenal sejarah pasundan dan objek wisata lainnya di sini. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Situ patenggang, tempat mengusir penat berhawa sejuk di bandung selatan.

Sedangkan Untuk Wisatawan Asing Rp.


Situ patenggang menjadi salah satu tempat wisata terkenal di daerah ciwidey, bandung. Situ patenggang yang cantik mulai surut. Kamu bisa menjadikan hamparan hijau kebun teh, pepohonan, batu.