10 Maret 2023

Hits Situ Patenggang Surut , Cek Langsung

The Best Situ Patenggang Surut References. 7 januari 2022 17:20 119 3 0. Kalau airnya tidak surut, situ patenggang ini terasa asri.

Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of
Situ Patenggang Lake, Ciewedey, South of Bandung Stock Image Image of from www.dreamstime.com

Kisah romansa di situ patenggang. Tapi di musim kemarau ini, situ patenggang mulai surut. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Cuma Sekarang Airnya Surut, Jadi Sedikit Mengganggu Pemandangan Meski Secara Keseluruhan, Keindahan Alamnya Tetap.


Dari danau yang kering, kami berjalan lagi ke area situ yang ramai wisatawan. Namun kemarau panjang nampaknya membuat situ patenggang surut. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Namun, Semakin Banyak Penumpang Biasanya Akan Semakin Murah.


Hampir 50 persen debit air di obyek wisata yang dikenal sebagai tempat patilasan bertemunya raden kian santang. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketinggian muka air di bibir situ kembali normal sekitar dua meter. 7 januari 2022 16:10 diperbarui:

Kisah Romansa Di Situ Patenggang.


Situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan; 7 januari 2022 17:20 119 3 0. Suasana camping dadakan situ patenggang di tengah danau.

Banyak Perahu Di Sana, Dinaiki Penumpang Dan Mengabadikan Momen.


Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Dan situ patenggang ini memiliki ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan air laut. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Kalau Airnya Tidak Surut, Situ Patenggang Ini Terasa Asri.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.terletak di ketinggian 1600. Jika jarak rumahmu dan lokasi danau situ patenggang cukup. Kawah putih, ranca upas dan juga glamping lakeside rancabali.