19 Maret 2023

Info Wisata Bandung Situ Patenggang , Wow!

+29 Wisata Bandung Situ Patenggang References. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Wisata Alam Situ Patengan (Patenggang) Bandung Yoshiewafa
Wisata Alam Situ Patengan (Patenggang) Bandung Yoshiewafa from yoshiewafa.blogspot.com

Situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi.

We Have 17 Pictures About Wisata.


Situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar. Liburan seru di dusun bambu lembang bandung.

Berlokasi Di Dekat Objek Wisata Populer Situ Patenggang, Wisatawan Pasti Sudah Tidak Asing Dengan Kawasan Wisata Rancabali.


Situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Sepanjang Perjalanan Menuju Lokasi Ini, Kamu.


Lokasinya berjarak kurang lebih 51 km daerah. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Objek Wisata Alam Situ Patenggang Informasi Umum.


Nama tempat wisata ini terdengar asing. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi. Karena itulah danau tersebut memiliki dua nama,.

Danau Situ Patenggang Bandung Memang Terkenal Akan Hamparan Danaunya Yang Begitu Luas Dan Eksotis.


Menjadi destinasi pilihan dan wisata keluarga yang rekomended untuk kunjungan. Situ patenggang terletak di kawasan wisata ciwidey bandung yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.