19 Maret 2023

Terkini Resto Situ Patenggang , Cek Langsung

Cool Resto Situ Patenggang References. Wisatawan dapat menyaksikan pemandangan danau dari restoran ini. Pinisi resto adalah restoran berbentuk kapal raksasa di sisi situ patenggang.

Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang
Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang from blog.reservasi.com

Restoran mewah ini dibangun di kapal yang seolah berlabuh di pinggir situ patenggang. Di sini ada restoran hingga tempat kamping. Nama restorannya adalah pinisi resto yang terletak di pinggir situ patengan.

Di Area Situ Patenggang Terdapat Ikon Wisata Yang Ramai Dikunjungi, Yaitu Sebuah Restoran Di Tepi Danau Yang Bernama “Pinisi Resto”.


Resto ini berbentuk kapal raksasa yang terletak tepat di samping situ patenggang, tepatnya di dekat kawasan batu cinta. Pinisi resto adalah restoran dua lantai yang termasuk dalam kawasan glamping la. Wisatawan dapat menyaksikan pemandangan danau dari restoran ini.

Restoran Ini Sebetulnya Terbilang Baru.


Disana terdapat sebuah restoran dengan konsep unik yaitu pinisi resto, dengan bentuk eksterior menyerupai. Banyak wisata alam yang ditawarkan, salah satunya situ patenggang, ciwidey. Pinisi resto adalah restoran berbentuk kapal raksasa di sisi situ patenggang.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis. Wisata pinisi resto situ patenggang ciwidey bandung mempunyei tempat camping glamping ciwidey yang amat mempesona tempat wisata bandung terbaru 2021 review t. Suasana pegunungan yang masih sangat asri.

Nama Restorannya Adalah Pinisi Resto Yang Terletak Di Pinggir Situ Patengan.


Jika para wisatawan berniat untuk bermalam di kawasan wisata taman. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya. Restoran mewah ini dibangun di kapal yang seolah berlabuh di pinggir situ patenggang.

Selain Restoran, Situ Patenggang Juga Sudah Menyiapkan Fasilitas Lainnya Berupa Penginapan.


Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Di ciwidey, bandung barat, jawa barat terdapat danau indah yang dikenal dengan nama situ patenggang. Situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri.