11 Maret 2023

Viral Waterpark Situ Patenggang , Buktikan!

+29 Waterpark Situ Patenggang Ideas. Untuk tiket masuk wisatawan mancanegara: Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

12 Nama Danau di Pulau Jawa Liburan Seru! KATA OMED
12 Nama Danau di Pulau Jawa Liburan Seru! KATA OMED from kataomed.com

Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Situ patenggang atau situ patengan adalah wisata danau yang disekelilingnya adalah kebun teh. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Daftar Isi [ Hide] Legenda Situ.


Restoran di dekat situ patenggang, ciwidey di tripadvisor: Rute jalan menuju situ patenggang. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten. Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Hi trivers, walaupun bandung itu gak sebesar kota lain, tapi wisatanya bejibun dan eksotis, seperti situ patenggang yang berada di kaki gunung patuha ini wajib kamu.

Daya Tarik Wisata Situ Patengan Ciwidey Bandung.


Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung. Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu:

Menikmati Keindahan Panorama Situ Patenggang Memakai.


Cari ulasan wisatawan dan foto asli tentang tempat makan di dekat situ patenggang i ciwidey, indonesia. Lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Tentu saja hal ini membuat udara di sekitar danau cukup sejuk meski sinar.