18 Maret 2023

Terkini Tiket Masuk Danau Situ Patenggang , Wow!

+29 Tiket Masuk Danau Situ Patenggang 2023. Web legenda danau situ patenggang. Cek info sejarah, penginapan, rute ke lokasi & tiket masuk ⏩ disini.

Tiket Masuk Situ Patenggang 2016 Ruang Siswa
Tiket Masuk Situ Patenggang 2016 Ruang Siswa from ruangsiswasekolah.blogspot.com

Selain bisa berkeliling danau situ patenggang anda juga bisa menikmati kapal pinisi yang saat ini cukup hits dikalangan anak muda. Setelah puas melihat pemandangan alam situ patenggang di sebelah kiri pintu masuk banyak. Untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan danau kawasan ini akan dikenakan biaya tiket masuk.

Untuk Harga Tiket Masuk Dan Parkir.


Web danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang.

Rp3.500 (Motor) Rp11.500 (Mobil) Rp22.000 (Bus) Harga Tiket Masuk Situ.


Harga tiket masuk danau situ patenggang: Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Untuk menikmati suasana alam danau situ patenggang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar rp.

Situ Patenggang Memiliki Luas Sekitar 60 Hektar Dengan Keindahan.


Cek lokasi, rute, fasilitas, harga tiket masuk dll. Selain bisa berkeliling danau situ patenggang anda juga bisa menikmati kapal pinisi yang saat ini cukup hits dikalangan anak muda. Harga tiket masuk situ patenggang bandung.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo, Lapangan Game.


Situ patenggang cocok untuk tempat santai & camping. Setelah puas melihat pemandangan alam situ patenggang di sebelah kiri pintu masuk banyak. Harga tiket masuk situ patenggang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan destinasi wisata bandung lainnya.

Cool Tiket Masuk Danau Situ Patenggang References.


Namun jika ingin menikmati paket wisata pinisi resto, kebun strawberry,. Rp18.000/orang (weekdays) rp20.000/orang (weekends) harga parkir. Danau situ patenggang merupakan salah satu danau yang bisa.