19 Maret 2023

Terbaru Tiket Masuk Situ Patenggang 2021 , Buktikan!

List Of Tiket Masuk Situ Patenggang 2021 2023. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Rp18.000/orang (weekdays) rp20.000/orang (weekends) harga parkir.

SITU PATENGGANG Tiket & Aktivitas Agustus 2022
SITU PATENGGANG Tiket & Aktivitas Agustus 2022 from travelspromo.com

Web biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas masuk akal. Web obyek wisata alam di ciwidey ini dikelilingi 48 hektar perkebunan teh yang berada di ketinggian 1600 mdpl. Situ berarti danau dan patenggang berasal dari kata.

Dengan Udaranya Sejuk, Asri, Dan Menyegarkan Tentu Membuat.


Web daya tarik situ patenggang. Harga tiket masuk danau situ patenggang: Web obyek wisata alam di ciwidey ini dikelilingi 48 hektar perkebunan teh yang berada di ketinggian 1600 mdpl.

Web Biaya Untuk Memasuki Area Wisata Situ Patenggang Bandung Ini Cukup Terjangkau Dan Masih Dalam Batas Masuk Akal.


Web berangkatlah lebih awal agar anda bisa puas menikmati pemandangan di situ patenggang bandung. Situ berarti danau dan patenggang berasal dari kata. Web 10/03/2021 bandung , ciwidey , danau , destinasi wisata.

Web Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo,.


Berikut ini rincian harga tiket masuk di taman hutan. Tempat wisata situ patenggang ini dibuka setiap hari baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan,. Web situ patenggang ciwidey harga tiket masuk 2023 glamping sejarah penginapan di baru sasakala bandung wisata lembang gambar hotel resort kapal pinisi.

Jika Anda Mengunjunginya Saat Hari Kerja, Anda Diminta.


Web lokasi situ patenggang bandung. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda.

Web Regular (Situ Patenggang & Pinisi Resto) Rp25.000,00.


Untuk harga tiket masuk tempat wisata ini lumayan terjangkau. Web harga tiket masuk situ patenggang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan destinasi wisata bandung lainnya. Web sabtu, 16 oktober 2021 lalu, aku sekeluarga niat sekali berkunjung ke situ patenggang.