16 Maret 2023

Terbaru Situ Patenggang Daerah Mana , Wow!

Cool Situ Patenggang Daerah Mana Ideas. Situ patenggang, tempat mengusir penat berhawa sejuk di bandung selatan. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung.

Wisata Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat CIBUNUS ADVENTURE
Wisata Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat CIBUNUS ADVENTURE from cibunus.blogspot.com

Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Aliefa khaerunnisa salsabila, jurnalis · rabu 28 juli 2021 20:03 wib.

Banyak Traveler Yang Datang Di Situ Patenggang Atau Situ Patengan Untuk Melepas Beban Pikiran.


Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar. Di danau situ patenggang ini nantinya anda bisa menikmati indahnya danau seluas 45.000 hektar. Situ patenggang, tempat mengusir penat berhawa sejuk di bandung selatan.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya. Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Akhirnya dewa menakdirkan mempertemukan mereka berdua di sebuah tempat atau lokasi, setelah sekian lama waktu dihabiskan untuk saling mencari, di sebuah tempat.

Jika Melihat Dari Info Serta Pengetahuan Yang Didapat,.


Danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat.

Situ Patenggang Bandung Merupakan Sebuah Danau Yang Memiliki Ketinggian Sekitar 1600.


Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e (selatan khatulistiwa) (. Harga tiket masuk situ patenggang. Situ patenggang, pesona alam yang masih asri.

Untuk Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara:


Danau ini mempunyai luas 45 ribu hektar. Wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Aliefa khaerunnisa salsabila, jurnalis · rabu 28 juli 2021 20:03 wib.