17 Maret 2023

Mantul Info Situ Patenggang Hari Ini , Wow!

Awasome Info Situ Patenggang Hari Ini References. Situ patenggang adalah salah satu tempat wisata alam di bandung selatan, jawa barat. Mendengar nyanyian merdu owa jawa di situ patenggang.

Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey
Lokasi, Harga Tiket Masuk, Legenda Situ Patenggang Ciwidey from www.doyanjalan.com

Bagi wisatawan lokal akan dikenakan biaya sekitar rp 18.000 pada hari. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Di danau cantik ini, kita bisa mendengar nyanyian.

Area Situ Patenggang Ini Dikelilingi Oleh Hamparan Kebun Teh Yang Luas, Sehingga Udara Sejuk Di Tempat Ini Juga Masih Terjaga.


Berikut ini beberapa daya tarik situ patenggang yang harus moms. Di danau cantik ini, kita bisa mendengar nyanyian. Namun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang mengenal.

Mendengar Nyanyian Merdu Owa Jawa Di Situ Patenggang.


Karena itu anda juga wajib banget datang kesini sobat traveler! Situ patenggang travelling pesona situ patenggang, liburan romantis ala irwansyah dan zaskia sungkar senin, 13 agustus 2018 | 11:53 wib banyak tempat wisata. Kumpulan berita situ patenggang terbaru hari ini:

Rp18.000/Orang (Weekdays) Rp20.000/Orang (Weekends) Harga.


Jika kalian sedang berada di bandung, maka. Wilayah ini memiliki udara sejuk dengan hamparan kebun teh dan hutan. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,.

Situ Patenggang Merupakan Wisata Alam Berupa Sebuah Danau Yang Terletak Di Kawasan Ciwidey, Bandung.


Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Situ patenggang yang cantik mulai surut. Di danau situ patenggang ini nantinya anda bisa menikmati indahnya danau seluas 45.000 hektar.

Tempat Ini Dinamakan Pula Sebagai Situ Patengan Karena Sesuai.


Sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu: Tapi di musim kemarau ini, situ patenggang. Tempat wisata situ patenggang ini dibuka setiap hari baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan,.