1 Maret 2023

Mantul Daerah Situ Patenggang , Wow!

Famous Daerah Situ Patenggang Ideas. Danau ini merupakan sebuah danau eksotis yang berada di. Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga.

Wisata Situ patenggang setra ciwidey
Wisata Situ patenggang setra ciwidey from setraciwidey.blogspot.com

Danau ini merupakan sebuah danau eksotis yang berada di. Salah satu tempat wisata di bandung yang disarankan untuk anda kunjungi adalah danau situ patenggang. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan keindahan.

Sutan Raja Hotel And Convention Centre.


Situ patengan atau situ patenggang berasal dari bahasa sunda. Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Salah satu tempat wisata di bandung yang disarankan untuk anda kunjungi adalah danau situ patenggang.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Salah satu destinasi wisata alam yang ramai di kunjungi wisatawan ini. Situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri. Situ patenggang berada di daerah ciwidey, bandung selatan.

Danau Ini Mempunyai Luas 45 Ribu Hektar.


Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang semakin memikat hati.wisata alam yang eksotis ini berada di ketinggan 1.600 mdpl, sangat cocok untuk menghabiskan. Situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. In situ patenggang district of bandung as an ecological tourism attraction.

In This Study, The Authors Have Chosen Several Identification Problems Including:


Selain kawah putih dan situ. Situ patenggang bukan sekadar menawarkan pemandangan indah, tapi juga. Selain itu, ada situ patenggang berupa danau dan memiliki kesan mistis yang disertai dengan legenda klasik kerajaan masa lampau.

How Is Sustainable Tourism In.


Kisah romansa di situ patenggang. Situ patenggang adalah salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan birunya danau dengan hijaunya daun teh di daerah sekitarnya. 10 dari 2.156 tempat menginap di ciwidey.