1 Maret 2023

Info Taman Wisata Situ Patenggang Bandung , Asik!

Awasome Taman Wisata Situ Patenggang Bandung 2023. Web wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Liburan seru di dusun bambu lembang bandung.

√ 100+ Tempat wisata di Bandung yang Hits Terbaru
√ 100+ Tempat wisata di Bandung yang Hits Terbaru from www.hargatiket.net

Situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Web lokasi situ patenggang bandung.

Web Wisata Situ Patenggang Di Bandung, Sensasi Keliling Danau Naik Perahu.


Web situ patenggang merupakan objek wisata yang memiliki pemandangan sejuk nan asri. Lokasi situ patenggang ini berada di sekitar kaki gunung patuha dan berada di ketinggian sekitar 1600 m di atas permukaan laut, tepatnya berada di jalan. Web jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Web Jangan Lewatkan Juga:


Web wisata situ patenggang bandung dan harga tiket masuk. Web situ patenggang salah satu wisata alam berupa danau yang cantik di ciwidey, bandung selatan. Web danau patenggang ciwidey bandung atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ yang berarti danau dalam bahasa sunda) berada diketinggian sekitar.

Liburan Seru Di Dusun Bambu Lembang Bandung.


Intip sederet potret situ patenggang yang ada di bandung berikut ini, yuk! Web tempat wisata situ patenggang bandung memiliki legenda tersendiri. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Yang Sangat Luas Tersebut Membuat Anda Bisa Menjelajah Seharian Saat.


Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Web situ patenggang bandung punya ciri khas alamnya sendiri. Web situ patenggang berlokasi di bandung, dengan sajian wisata alam terbaru.

Web Lokasi Situ Patenggang Bandung.


Situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat,. Web situ patenggang terletak didaerah bandung selatan, berdekatan dengan kebun teh ciwalini dan terletak kurang lebih 5 km setelah kawah putih.