17 Maret 2023

Info Situ Patenggang Mitos , Wow!

The Best Situ Patenggang Mitos Ideas. Ada sebuah mitos tentang situ patenggang yang menceritakan tentang cinta ki santang dan dewi rengganis yang terpisah sangat lama. Biaya penyewaan perahu mulai rp 10.000 sampai rp 150.000, biaya sewa tikar rp 10.000, dan penginapan mulai rp 300.000.

Alam & Mitos Menakjubkan Situ Patenggang List of Happiness
Alam & Mitos Menakjubkan Situ Patenggang List of Happiness from listofhappiness.com

Biaya penyewaan perahu mulai rp 10.000 sampai rp 150.000, biaya sewa tikar rp 10.000, dan penginapan mulai rp 300.000. Situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.

Dibalut Dengan Cerita Rakyat Yang Menarik, Wisata Alam.


Nama ini didasarkan pada mitos yang ada. Ada mitos yang mengatakan, siapa yang ingin hubungannya langgeng, datangilah batu cinta dan kelilingi pulau asmara. Menurut mitos yang beredar di masyarakat setempat.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey.


Alkisah, dahulu kala terjalin cinta putra prabu dan putri titisan dewi yang besar bersama alam, yaitu ki santang dan dewi rengganis. Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Kondisi cuaca yang sangat bersahabat akan memberikan kenyamanan saat berkunjung meskipun pada siang hari.

Kawasan Wisata Situ Patenggang Ini Menyajikan Cerita Yang Cukup Lekat Dengan Kisah.


Sejarah atau mitos tentang situ ini. Situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung. Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping

Apakah Kamu Pernah Healing Ke Sini?


Situ patenggang berlokasi di patengan,. Ada beberapa cerita yang beredar di masyarakat baik itu cerita mistis dan juga mitos. Karena cinta mereka yang sangat.

Ada Sebuah Mitos Tentang Situ Patenggang Yang Menceritakan Tentang Cinta Ki Santang Dan Dewi Rengganis Yang Terpisah Sangat Lama.


Menguak mitos situ patenggang, danau cantik di kaki gunung patuha, desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, yang kini jadi salah satu. Romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang.